Wastafel Cuci Tangan ‘Portable’ Terbaik Untuk Kantor Dan Instansi

Kantor dan tempat kerja merupakan dua area yang sangat rawan atas penyebaran virus dan bakteri. Bahkan sebelum terjadi Pandemi COVID-19, kita seringkali mengalami atau mengetahui bagaimana cepatnya virus menyebar dilingkungan kerja. Mengapa demikian? Hal tersebut terjadi karena banyaknya kontak baik melalui udara atau sentuhan secara terus menerus dan bersifat masif.

Ditambah kondisi pandemi saat ini, banyak sekali instansi baik pemerintahan, swasta, maupun pabrik yang berusaha untuk menghambat penyebaran virus. Salah satunya dengan memastikan bahwa kebersihan terjaga dengan baik. Salah satu hal yang masih diyakini hingga saat ini dan masih terus dilakukan adalah dengan melakukan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Salah satunya dengan mencuci tangan diberbagai kesempatan.

Namun, yakin alat cuci tangan yang digunakan sudah sesuai dengan standar yang ada?

PENTINGNYA MEMILIH ALAT CUCI TANGAN YANG TEPAT

Dalam berbagai penelitian yang ada, penting sekali bagi kita untuk memilih alat cuci tangan yang baik dan bisa berfungsi dengan efektif. Karena tahukah anda bahwa tidak semua alat cuci tangan telah berfungsi dengan baik, bahkan ternyata beberapa alat cuci tangan justru menjadi tempat bersarangnya penyakit loh!

Contoh wastafel yang salah

Misalnya pada wastafel di atas, bisa kita lihat bahwa masih terjadi sentuhan yang membuat terjadi kontak langsung pada botoh sabun dan kran. Hal tersebut tanpa sadar membuat virus sebenarnya tidak benar-benar mati dan justru hanya berpindah tempat saja.

Selain itu, berikut adalah beberapa contoh wastafel cuci tangan yang tidak baik digunakan yakni:

  1. Tempat tidak steril dan sulit dibersihkan.
  2. Sabun cuci berbentuk batang sehingga memungkinkan kuman menempel pada sabun.
  3. Bak air yang kurang lebar sehingga membuat air menyebar kesekitarnya.
  4. Sentuhan pada kran secara terus-menerus melalui subjek yang berbeda.

Lalu, seperti apa sih, wastafel cuci tangan yang baik dan benar-benar fungsional untuk digunakan?

WASTAFEL CUCI TANGAN PORTABLE ‘INJAK’

Demi membantu masyarakat untuk mendapatkan tempat cuci tangan yang EFEKTIF dan FUNGSIONAL untuk mencegah virus COVID-19, Solo Abadi merilis ‘special custom product’ yaitu Wastafel Cuci Tangan Portable ‘Injak’.

Sistem portable pada wastafel ini memungkinkan wastafel untuk dipasang disemua tempat. Selain itu, wastafel ini bersifat ‘Touchless’ yaitu tanpa sentuhan sama sekali melalui tangan, namun menggunakan pedal injak untuk mengatur keluarnya air dan sabun pada wastafel.

Bahan wastafel yang terdiri dari Mild Steel Hollow dengan Finishing Powder Coating, dan Stainless membuat alat akan lebih higienis, tahan lama dan kokoh ketika digunakan.

KEUNGGULAN WASTAFEL CUCI TANGAN PORTABLE ‘INJAK’ DARI SOLO ABADI

Beberapa keunggulan dari produk terbaru kami adalah sebagai berikut :

  • Standar Wastafel cuci tangan di Indonesia.
  • Bisa dipindah di mana saja karena desainnya yang Portable.
  • Desain wastafel yang minimalis dan estetik, cocok diletakan di ruangan atau tempat umum.
  • Touchless Wastafel dengan sistem injak kaki sehingga AMAN dari penyebaran virus COVID-19.
  • Tinggi Wastafel telah disesuaikan dengan rata-rata tubuh masyarakat Indonesia.
  • Bahan yang kokoh dan mudah untuk dibersihkan.
  • Finishing powder coating sehingga bahan lebih tahan lama.
  • Kaki wastafel sangat stabil sehingga wastafel tidak akan timpang.
  • Telah digunakan di Instansi Pemerintah dan Industri Perkantoran.
  • Harga yang bersahabat dan sesuai dengan kualitas wastafel.

Selain memperhatikan nilai fungsional, kami juga sangat memperhatikan estetika produk. Setiap produk yang kami hasilkan juga telah teruji kualitasnya, sehingga tidak perlu diragukan kembali.

Berikut beberapa gambar dari produk kami seperti berikut ini :

HUBUNGI KAMI UNTUK INFORMASI MENGENAI WASTAFEL CUCI TANGAN PORTABLE

Apabila anda tertarik untuk mendapatkan produk kami, anda dapat langsung menghubungi kami melalui WhatsApp resmi kami dan terhubung secara langsung bersama Admin kami. Apabila anda membutuhkan konsultasi terlebih dahulu, jangan khawatir karena kami akan melayani anda demi mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Solo Abadi juga senantiasa selalu mengusahakan pelayanan terbaik kami, agar pelanggan kami mendapatkan produk yang dibutuhkan. Jangan khawatir, untuk pembelian dalam jumlah tertentu, kami memiliki potongan dan diskon spesial di bulan ini.

Mari gunakan wastafel cuci tangan portable dari Solo Abadi.

Facebook Comments
Bagikan!