Wastafel Cuci Tangan ‘Portable’ Untuk Sekolah, Solusi Tepat Hadapi New Normal!

Beberapa waktu yang lalu, pemerintah menyatakan bahwa kemungkinan besar, sekolah akan dibuka kembali pada bulan Juni 2021. Akan tetapi, situasi pandemi yang masih belum diketahui titik usainya, membuat sebagian besar orang tetap berhati-hati dalam menghadapi kondisi ini.

Sehingga pemerintah tetap menerapkan protokol 3M untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti tersebarnya virus corona.

Penerapan Protokol 3M di Sekolah

Untuk menangani tersebarnya virus yang mungkin saja terjadi. Pemerintah kemudian memastikan bahwa protokol kesehatan terus diterapkan. Beberapa protokol yang dimaksud meliputi:

1.Menggunakan Masker di Sekolah

Pengunaan masker akan tetap menjadi rutinitas terutama diruang kelas, misalnya saya, dalam hal ini, masker akan terus digunakan ketika proses pembelajaran berlangsung. Siswa akan selalu menggunakan masker sehingga diharapkan bahwa mereka terlindungi dari virus yang mungkin saja menyebar melalui udara.

2. Menjaga Jarak antar Siswa

Hal kedua yang harus dilakukan siswa adalah dengan menjaga jarak antar satu sama lain. Ini bisa di implementasikan dengan cara mengatur tempat duduk antar siswa, sehingga bagaimanapun, interaksi yang terjalin antara siswa akan terus di batasi.

3. Mencuci Tangan dengan Sabun

Penerapan protokol yang terakhir adalah dengan mencuci tangan menggunakan sabun. Mencuci tangan hingga saat ini masih menjadi satu upaya terbaik untuk mencegah virus. Pemerintah telah mendorong masyarakat untuk selalu mencuci tangan dengan maksimal, agar kebersihan tangan tetap terjaga dengan baik. Apalagi melihat keaktifan siswa, diharapkan siswa tetap selalu rajin dalam menjaga kebersihan tangan.

Solusi Penerapan Protokol 3M Agar Semakin Efektif

Untuk membantu penerapan protokol kesehatan ketika siswa akhirnya kembali melakukan pembelajaran tatap muka di Sekolah. Sekolah dapat memaksimalkan hal ini, salah satunya dengan memberikan fasilitas terbaik untuk anak. Misalnya menyediakan masker yang sesuai kebutuhan, memastikan kebersihan area sekolah setiap saat dan terakhir dengan menyediakan alat cuci tangan yang berkualitas.

Untuk alat cuci tangan (wastafel), biasanya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing sekolah, salah satu yang paling populer adalah wastafel portable. Wastafel portable sendiri adalah wastafel yang bisa diletakan di mana saja, hal ini memungkinkan setiap tempat dapat diberikan wastafel untuk mencuci tangan.

Kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai rekomendasi Wastafel Cuci Tangan yang bisa digunakan.

Wastafel Cuci Tangan Portable ‘Injak’ dari PT. Solo Abadi Indonesia

Untuk benar-benar mencuci tangan, agar tangan bersih dari segala kuman, kita tidak bisa hanya menggunakan wastafel sembarangan. Akan tetapi, penting bagi kita menggunakan wastafel terbaik sesuai dengan kebutuhan kita.

Nah, kali ini, kami akan membagikan infomasi mengenai produk Wastafel Cuci Tangan Portable ‘Injak’ dari PT Solo Abadi Indonesia. Demi membantu masyarakat, siswa, dan pemerintah untuk mendapatkan tempat cuci tangan yang EFEKTIF dan FUNGSIONAL demi mencegah penyebaran virus COVID-19.

Wastafel kami memiliki Sistem portable pada wastafel memudahkan alat untuk dipasang disemua tempat. Selain itu, fitur ‘Touchless’ pada wastafel, membuat wastafel terbukti 99% lebih bersih, lebih aman dan lebih higienis digunakan.

Bahan wastafel yang terdiri dari Mild Steel Hollow dengan Finishing Powder Coating, dan Stainless membuat alat akan lebih higienis, tahan lama dan kokoh ketika digunakan.

Keunggulan Wastafel ‘Cuci Tangan’ Portable dari SOLO ABADI

Beberapa keunggulan dari produk Wastafel Cuci Tangan Portable Injak adalah:

  • Sangat Cocok di Gunakan di Beberapa Instansi termasuk Sekolah
  • Standar Wastafel cuci tangan di Indonesia.
  • Bisa dipindah di mana saja karena desainnya yang Portable.
  • Desain wastafel yang minimalis dan estetik, cocok diletakan di mana saja.
  • Touchless Wastafel dengan sistem injak, sehingga AMAN dari penyebaran virus.
  • Tinggi Wastafel telah disesuaikan dengan rata-rata tubuh masyarakat Indonesia.
  • Bahan yang kokoh dan mudah untuk dibersihkan.
  • Finishing powder coating sehingga bahan lebih tahan lama.
  • Kaki wastafel sangat stabil sehingga wastafel tidak akan timpang.
  • Telah digunakan di Instansi Pemerintah dan Industri Perkantoran.
  • Harga yang bersahabat dan sesuai dengan kualitas wastafel.

Selain memperhatikan nilai fungsional, kami juga sangat memperhatikan estetika produk. Setiap produk yang kami hasilkan juga telah teruji kualitasnya, sehingga tidak perlu diragukan kembali. Selain itu, produk kami telah digunakan oleh puluhan intansi diseluruh Indonesia.

Berikut beberapa foto-foto produk kami:

Hubungi Kami Untuk Konsultasi dan Pemesanan ya!

Apabila anda tertarik untuk mendapatkan produk kami, anda dapat langsung menghubungi kami melalui WhatsApp resmi kami dan terhubung secara langsung bersama Admin kami. Apabila anda membutuhkan konsultasi terlebih dahulu, jangan khawatir karena kami akan melayani anda demi mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Solo Abadi juga senantiasa selalu mengusahakan pelayanan terbaik kami, agar pelanggan kami mendapatkan produk yang dibutuhkan. Jangan khawatir, untuk pembelian dalam jumlah tertentu, kami memiliki potongan dan diskon spesial di bulan ini.

Mari gunakan wastafel cuci tangan portable dari Solo Abadi.

Facebook Comments
Bagikan!