Jual Wastafel Cuci Tangan Portable Terbaik dari Solo Abadi Indonesia

Apakah anda mengetahui fakta apabila kegiatan mencuci tangan yang telah kita lakukan menggunakan kran air ataupun wastafel, sesungguhnya belum bisa dikatakan efektif menghalau potensi terjadinya penularan virus corona. Mengapa demikian?

Penularan tersebut masih dapat terjadi karena kebanyakan wastafel cuci tangan yang ada sekitar kita saat ini, belum benar-benar menerapkan sistem touchless atau wastafel cuci tangan tanpa menyentuhnya sama sekali. Kontak fisik pun tak bisa dihindari karena kita harus menyentuh kran air untuk menghidupkan dan mematikan air.

Untuk menjawab itu semua, Solo Abadi menciptakan produk Wastafel Cuci Tangan Portable ‘Injak’. Produk ini telah digunakan pada hampir ratusan tempat di Indonesia. Produk ini adalah upaya kami untuk membantu pencegahan virus corona agar tidak terus menyebar.

Wastafel Cuci Tangan Portable by Solo Abadi

Wastafel Cuci Tangan Portable ‘Injak’ merupakan sebuah wastafel cuci tangan yang inovatif karena sudah menerapkan sistem touchless. Sehingga, kalian dapat mencuci tangan tanpa harus menyentuh kran wastafel sama sekali. Kalian hanya perlu menginjak salah satu pedal untuk mengeluarkan air ataupun sabun.

Tingkat kebersihan dan kehigienisan dalam mencuci tangan terbukti meningkat hingga 99%. Jadi, probilitas untuk terkena kuman karena kurang sterilnya wastafel cuci tangan di sekitar kalian semakin mengecil.

Kenapa Wastafel Cuci Tangan Portable by Solo Abadi yang Terbaik?

Wastafel Cuci Tangan Portable ‘Injak’ dari kami merupakan wastafel cuci tangan terbaik dari yang lain. Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan simak berbagai keunggulan-keunggulan Wastafel Cuci Tangan Portable by Solo Abadi :

1. Pengaplikasian Portable

Dengan menerapkan sifat portable, kalian dapat membawa dan memindahkan Wastafel Cuci Tangan Portable ‘Injak’ dengan mudah dan praktis karena beratnya yang cukup ringan.

2. Touchless Hand Washing

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalian dapat mencuci tangan kalian dengan mudahnya tanpa perlu merasa khawatir terkena kuman dan bakteri pada wastafel. Dengan menggunakan sistem injak, kalian hanya perlu menginjak salah satu pedal untuk mengeluarkan air dan sabun.

3. Single Standing Hand Wash

Dengan riset yang sudah dilakukan oleh tim engineering dan designer terbaik kami, Solo Abadi mendesain bentuk kaki penyangga dengan sempurna. Wastafel Cuci Tangan Portable akan tetap berdiri kokoh dan stabil tanpa harus menempel pada dinding.

4. Menggunakan Material Terbaik

Material yang kami gunakan untuk memproduksi Wastafel Cuci Tangan Portable ‘Injak’ yaitu perpaduan antara Mild Steel Hollow dengan Stainless Steel. Setelah itu, material Mild Steel kami finishing dengan powder coating.

Dengan demikian, Wastafel Cuci Tangan Portable ‘Injak’ dari kami memiliki daya tahan yang lama serta anti karat.

5. Sudah disesuaikan dengan Pengguna (Ergonomis)

Tim Solo Abadi tidak hanya sekedar membuat Wastafel Cuci Tangan biasa pada umumnya. Tim kami sudah merancang dan mendesain model Wastafel Cuci Tangan Portable ‘Injak’ dengan ketinggian rata-rata pengguna/ orang di Indonesia.

Dengan menerapkan sistem ergonomi yang sudah sering kami informasikan, kalian dapat mencuci tangan dengan posisi yang proposional dan nyaman.

6. Desain yang Mendetail oleh Tim Profesional

Dengan mengedepankan sense of art oleh tim profesional Solo Abadi, kami mengedepankan estetika tanpa mengesampingkan fungsionalitasnya sedikitpun. Contohnya seperti yang terdapat pada pedal kran air dan sabun, Solo Abadi memberikan sentuhan desain yang indah.

7. 99% Lebih Bersih dan Higienis

Penerapan sistem touchless hand washing karena menggunakan sistem injak, kalian dapat mencuci tangan tanpa melakukan kontak fisik sama sekali. Sehingga, tingkat kebersihan dan kehigienisan dalam mencuci tangan pun meningkat hingga 99%.

Berikut Beberapa Foto dari Wastafel Cuci Tangan Portable dari Solo Abadi

Dapatkan Wastafel Cuci Tangan Portable Segera!

Jika kalian tertarik dengan special product dari Solo Abadi, kalian bisa langsung menghubungi WhatsApp official kami di nomor 0851-0088-8111. Jangan ragu jika kalian hanya ingin bertanya-tanya terlebih dahulu, karena kami akan selalu melayani kalian dengan sepenuh hati.

Facebook Comments
Bagikan!