Yuk Kenali Jenis-Jenis Wastafel Cuci Tangan Yang Sering Digunakan

Upaya pencegahan dalam rangka menekan angka penyebaran virus Covid- 19 di Indonesia masih terus dilakukan oleh Pemerintah maupun masyarakat. Selain mentaati himbauan pemerintah terkait kebiajkan physical distancing, masyarakat juga dianjurkan untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Salah satunya adalah dengan mencuci tangan dengan menggunakan sabun air yang mengalir. Seringkali kita menjumpai beberapa wastafel cuci tangan di berbagai tempat umum seperti sekolah, restoran, mall, dll.

Tapi taukah kalian bahwa jenis wastafel ternyata berbeda-beda, tergantung pada bentuk dan cara penggunaannya? Yuk simak ulasan berikut.

Jenis-jenis Wastafel Cuci Tangan

1. Wastafel Gantung

Wastafel gantung ini sangat cocok digunakan pada ruangan yang cukup minimalis. Dengan model yang simple, maka ruangan akan terlihat lebih luas. Biasanya jenis wastafel gantung ini, hadir dengan warna putih yang dapat dipadu padankan dengan berbagai gaya interior.

2. Wastafel Side to Side

Wastafel tipe ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk ruangan yang berukuran cukup luas. Bentuknya yang memanjang terdiri dari dua wastafel yang berdampingan dan dilengkapi dengan kabinet untuk menyimpan peralatan mandi. Barang-barang yang tersimpan rapi akan membuat tampilan wastafel terlihat lebih estetik.

3. Wastafel Pedastal

Wastafel pedestal mempunyai ciri khas yaitu penyangga satu kaki di bagian bawahnya. Kesan vintage jelas akan ditonjolkan melalui penggunaan jenis wastafel yang satu ini.

Kaki penopang pada wastafel ini tidak hanya sekadar untuk pemanis, tetapi juga mampu menyembunyikan saluran pipa air dengan rapi.

4. Wastafel Portable

Karena bentuknya yang portable, westafel satu ini dapat digunakan dimana saja seperti di beberapa tempat umum. Selain itu, tipe wastafel ini dapat diletakkan di dalam ruangan atau di public space seperti pintu masuk mall, swalayan, sekolah, dll.

Keunggulan Wastafel Portable

Secara garis besar, keunggulan utama pada tipe wastafel ini adalah dapat dengan mudah dipindah-pindah. Selain kelebihan tersebut, terdapat kelebihan-kelebihan lain yang membuat wastafel portable ini unggul dari pada yang lain.

1. Ringan

Karena material yang digunakan terbuat dari stainless, maka wastafel ini lebih ringan dari pada produk dengan bahan lain, cukup dengan satu orang saja maka wastafel tersebut dapat dipindahkan.

2. Anti Karat

Wastafel yang memang di-setting untuk diletakkan di luar ruangan, akan sangat sering sekali terpapar sinar matahari bahkan juga diguyur hujan. Namun, wastafel portable ini biasanya memakai bahan stainless yang tidak mudah terkena karat.

3. Kuat

Kekuatan wastafel tentu menjadi salah satu pertimbangan penting. Wastafel portable terbuat dari bahan-bahan kokoh yang menjadikan wastafel ini lebih awet meskipun berada di luar ruangan dan digunakan oleh banyak orang.

Wastafel Portable Sesuai Standar Kementrian Kesehatan

Agar lebih maksimal dalam mencuci tangan, maka wastafel yang digunakan juga harus sesuai standar yang ditetapkan pemerintah. Solo Abadi, sebagai perusahaan manufaktur yang sudah dipercaya sejak tahun 2005, kini hadir dengan Special Costum Product yaitu Watafel Cuci Tangan Portable “Injak”.

Wastafel portable milik Solo Abadi ini lebih higienis karena terbuat dari bahan stainless steel dan mild steel hollow dengan Finishing Powder Coating.

Selain itu, wastafel ini memiliki fitur injak yang memudahkan pengguna untuk menghindari sentuhan langsung pada wastafel dalam mencegah penyebaran virus Covid- 19.

Keunggulan Wastafel Portable “Injak” by Solo Abadi

  1. Standar Wastafel cuci tangan di Indonesia.
  2. Bisa dipindah di mana saja karena desainnya yang Portable.
  3. Desain wastafel yang minimalis dan estetik, cocok diletakan di ruangan atau tempat umum.
  4. Touchless Wastafel dengan sistem injak kaki sehingga AMAN dari penyebaran virus.
  5. Tinggi Wastafel disesuaikan dengan tinggi tubuh masyarakat Indonesia.
  6. Bahan super kokoh dan mudah untuk dibersihkan.
  7. Kaki wastafel sangat stabil sehingga wastafel tidak akan timpang.
  8. Telah digunakan di Instansi Pemerintah dan Industri Perkantoran.

Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Apabila Anda ingin mengetahui informasi terkait detail produk, maka Anda dapat mengunjungi laman website kami melalui link berikut. Selain itu, Anda juga dapat terhubung langsung dengan kami melalui Whatsapp di nomor 0851 0088 8111.

Jangan khawatir jika Anda hanya ingin sekedar tanya mengenai harga ataupun yang lainnya, karena Kami akan siap melayani Anda dengan sepenuh hati.

Facebook Comments
Bagikan!