Jual Mesin Kupas Rokok, Light Cigarettes Slitting

Mesin Light Cigarettes Slitting adalah mesin kupas rokok otomatis dengan kualitas terbaik yang dapat Anda beli di Solo Abadi. Mesin Light Cigarettes Slitting hadir sebagai solusi untuk permasalahan perusahaan rokok Anda. Mesin ini bekerja secara efektif dan efisien untuk mengupas batang-batang rokok yang rusak. Penggunaan Mesin Light Cigarettes Slitting jelas menghemat banyak tenaga, waktu, dan biaya.

Hasil keluaran rokok Sigaret Kretek Tangan (SKT) yang digulung dengan tangan para pekerja memiliki peluang untuk rusak atau tidak sesuai standar yang ditetapkan perusahaan. Batang-batang rokok yang rusak tentu tidak bisa dilanjutkan ke proses produksi berikutnya alias tidak bisa dijual. Dengan kata lain, batang-batang rokok yang rusak tersebut bisa menjadi sumber kerugian bagi perusahaan.

Ilustrasi Perusahaan yang Merugi
Ilustrasi Perusahaan yang Merugi
(Sumber Gambar: lampost.co)

Sementara itu, mengupas batang-batang rokok yang rusak secara manual membutuhkan banyak tenaga, waktu, dan biaya. Mengupas batang-batang rokok yang rusak secara manual jelas bukan keputusan efektif dan efisien bagi perusahaan rokok dengan tingkat pruduktivitas tinggi. Maka, penggunaan mesin kupas rokok merupakan hal yang perlu dipertimbangkan bahkan sudah seharusnya dilakukan.

Solo Abadi sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi mesin-mesin rokok menawarkan Mesin Light Cigarettes Slitting. Mesin Light Cigarettes Slitting adalah mesin kupas rokok otomatis yang didesain dan diproduksi oleh CV. Solo Abadi. Penciptaan mesin kupas rokok otomatis ini dilatarbelakangi oleh masalah-masalah yang dihadapi perusahaan rokok terkait dengan banyaknya batang-batang rokok yang rusak. Masalah itu disertai dengan lambannya proses mengupas rokok apabila dilakukan secara manual.

Spesifikasi Mesin Kupas Rokok Otomatis

Berikut ini spesifikasi mesin kupas rokok otomatis atau Mesin Light Cigarettes Slitting yang sebaiknya Anda ketahui:

  1. Ukuran Mesin (P x L x T): 1456 x 502 x 872 mm
  2. Berat: 50 kg
  3. Kapasitas Hopper: 100 batang
  4. Ukuran Maksimal Rokok (Diameter x Panjang): 10,5 x 85 mm
  5. Kecepatan Maksimal Slitting: 150 batang/menit
  6. Sumber Daya: 220V AC, 50Hz
  7. Penggunaan Daya: 0,2 KW
Mesin Light Cigarettes Slitting
Mesin Light Cigarettes Slitting

Apabila perusahaan Anda ingin mengetahui harga Mesin Light Cigarettes Slitting silakan kunjungi tautan ini. Sementara itu, apabila Anda mempunyai pertanyaan seputar Mesin Light Cigarettes Slitting silakan hubungi Customer Service kami melalui tautan berikut. Perusahaan kami sangat menghargai hak Anda sebagai calon kunsumen untuk mendapat akses informasi seluas-luasnya tentang produk kami.

Sebagai informasi tambahan, salah satu perusahaan rokok yang telah menggunakan mesin kupas rokok otomatis atau Mesin Light Cigarettes Slitting yang diproduksi Solo Abadi adalah PT. Gudang Garam Tbk.

Facebook Comments
Bagikan!

Tinggalkan komentar