Jual Mesin untuk Memberi Kode Dater pada Bungkus Rokok

Sebagai kota dengan julukan jantung Jawa, Solo tersohor dengan kemolekan sejarah dan budayanya. Dalam bidang kuliner, Solo menjelma surga bagi para pelancong rasa. Di kota itulah Solo Abadi lahir dan bertekad terus melaju senapas dengan perkembangan industri. Sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi beberapa mesin rokok, Solo Abadi menawarkan inovasi-inovasi melalui mesin-mesin yang didesain dan diproduksinya. Salah satu mesin rokok yang diproduksi Solo Abadi adalah Mesin Light Emboss 210. Mesin ini berfungsi untuk memberikan kode dater atau kode produksi pada bungkus rokok.

Kode  Dater atau Kode Produksi pada Bungkus Rokok
Kode Dater atau Kode Produksi pada Bungkus Rokok
(Sumber gambar: flickr.com)

Cara kerja Mesin Light Emboss 210 yaitu memberi kode dater atau kode produksi dengan cara emboss pada etiket bungkus rokok. Mesin ini dapat digunakan untuk mengerjakan etiket dengan berbagai variasi ketebalan kertas, berapapun panjang dan lebar kertas, serta dengan berbagai macam posisi emboss atau adjustable. Penggunaan Mesin Light Emboss 210 menjadi demikian penting mengingat kode produksi atau kode dater adalah hal yang krusial dalam industri rokok.

Kode dater atau kode produksi memberikan informasi kepada calon konsumen kapan rokok diproduksi. Rokok yang mencantumkan kode dater atau kode produksi jelas lebih banyak mendapat kepercayaan dari calon konsumen dibandingkan dengan rokok yang tidak mencantumkan kode produksi di bungkusnya. Pertimbangan itulah yang melatarbelakangi kami menjual Mesin Light Emboss 210.

Spesifikasi Mesin Light Emboss 210

Mesin Light Emboss 210
Mesin Light Emboss 210

Berikut ini spesifikasi Mesin Light Emboss 210.

  1. Dimensi P x L x T: 835 X 385 X 760 mm
  2. Berat: 80 kg
  3. Kapasitas Hopper: 3000 lembar
  4. Ukuran Maksimal Etiket (P x L): 220 x 200 mm
  5. Jumlah Maksimal Kode Emboss: 13 digit
  6. Kecepatan Emboss Maksimal: 300 lembar/menit
  7. Sumber Daya: 220V AC, 50Hz
  8. Penggunaan Daya: 0,4k Watt

Apabila perusahaan Anda ingin mengetahui harga Mesin Light Emboss 210, silakan kunjungi tautan berikut. Anda juga bisa menghubungi Customer Service kami melalui pesan whatsapp. Customer Service kami akan menjawab segala pertanyaan yang Anda ajukan dengan senang hati.

Sebagai informasi tambahan, beberapa perusahaan rokok yang telah menggunakan Mesin Light Emboss 210 di antaranya PT. Gudang Garam Tbk, PT. Karyadibya Mahardika, dan PT. Panen. Pastikan perusahaan Anda adalah perusahaan berikutnya yang mendapat keuntungan dari performa terbaik Mesin Light Emboss 210.

Facebook Comments
Bagikan!

Tinggalkan komentar