Tutorial Pembuatan Face Shield Paling Efektif dan Efisien dari SOLO ABADI

Face shield merupakan alat pelindung wajah yang sangat penting untuk digunakan bagi pekerja di lapangan maupun laboratorium karena dapat melindungi mereka dari paparan virus maupun bakteri yang langsung mengenai wajah. Saat ini, face shield menjadi barang yang penting pada dunia kedokteran, terutama setelah merebaknya virus corona yang ada di Indonesia. Kebutuhan akan alat-alat ini membuat terjadi kelangkaan yang cukup menyulitkan bagi bidang kedokteran.

Fungsi Face Shield dalam Dunia Kedokteran

Pada bidang kesehatan sendiri, Face Shield memiliki beberapa fungsi utama sebagai berikut :

  1. Melindungi area wajah dari virus dan bakteri
  2. Melindungi area wajah dari benda-benda kecil maupun berbahaya
  3. Menghindari sinar radiasi ke mata

Untuk itu, SOLO ABADI sebagai salah satu perusahaan manufaktur yang senantiasa membuat alat-alat ergonomis guna menunjang kebutuhan masyarakat di Indonesia akan memberikan informasi mengenai pembuatan face shield dengan mudah. Diharapkan dengan memberikan informasi ini, setiap orang dapat melakukan pembuatan face shield demi memenuhi kebutuhan yang ada saat ini. Sehingga masing-masing orang dapat bahu membahu untuk membantu memenuhi kebutuhan akan Alat Pelindung Diri berupa face shield yang ergonomis.

Cara Membuat Face Shield Yang Benar

Ada empat bagian terpenting yang dibutuhkan untuk membuat Face Shield yang sesuai, yaitu:

  1. Adjuster
  2. Karet Elastis (Panjang 500 mm)
  3. Mika
  4. Sponge Ati

Beberapa bahan di atas telah disesuaikan dengan kebutuhan yang ada dan dibuat dengan seaman dan senyaman mungkin. Untuk pembuatan lebih jelas mengenai face shield tersebut dapat anda lihat melalui beberapa gambar kerja di bawah ini agar lebih jelas dan lebih mudah:

Bagian 1
Bagian 2
Bagian 3
Bagian 4
Bagian 5
Bagian 6

Selain itu, beberapa hasil dari pembuatan face shield baik dan benar dapat dilihat pada beberapa gambar di bawah ini :

Apabila terdapat hal-hal yang belum jelas atau anda perlu ketahui mengenai pembuatan face shield yang baik dan benar. Jangan khawatir, karena kami akan dengan siap sedia membantu anda untuk mengetahui mengenai pembuatan face shield yang baik dan sesuai dengan kebutuhan. Untuk informasi lebih detail mengenai face shield yang sesuai, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Whatssap kami maupun ke email resmi kami. Karena kami akan siap membantu anda untuk membahas mengenai cara pembuatan face shield yang baik dan benar.

Mari turut serta dalam melawan Corona dengan membantu sesuai dengan kemampuan kita semua! #BersamaLawanCorona #IndonesiaStandsAgaintsCOVID19

Facebook Comments
Bagikan!

Tinggalkan komentar