Solo Abadi Isi Seminar Hospitality, Implementasi P5 Kurikulum Merdeka di SMK Mikael Surakarta

Surakarta, PT Solo Abadi Indonesia – Solo Abadi kembali mengambil peran di dunia pendidikan vokasi, dengan memaparkan materi terkait hospitality dalam industri. Pada kesempatan ini owner Solo Abadi, Bapak Dian Untoro berperan sebagai fasilitator dalam Seminar Hospitality yang diselenggarakan oleh SMK Mikael Surakarta pada Selasa, 2 April 2024.

Seminar Hospitality ini merupakan perwujudan dari P5 (Proyek Profil Penguatan Pelajar Pancasila), salah satu program yang diinisiasi dalam Implementasi Kurikulum Merdeka. Materi yang dihantarkan oleh Bapak Dian Untoro bersama Bapak Bayu Prabandono adalah tentang pentingnya layanan hospitality dalam industri yang terangkum dalam tajuk “Budaya Kerja & Bhineka Tunggal Ika”.

Adapun hospitality adalah salah satu aspek penting dalam tujuan P5 bagi siswa sekolah vokasi, pasalnya konsep hospitality atau keramahan pelayanan sejalan dengan kebutuhan industri saat ini. Seminar hospitality ini difungsikan sebagai pembekalan bagi siswa yang akan segera menjalani magang di perusahaan.

Sebuah kehormatan dapat kembali berpartisipasi di dunia pendidikan Indonesia, sebagai perusahaan yang lahir di dunia pendidikan, kami bertekad untuk memberikan lebih banyak manfaat ke lebih banyak satuan pendidikan vokasi dan SMK di Indonesia secara umum dan Solo raya secara khusus. Jaya Selalu Pendidikan Indonesia!

Solo Abadi Kreatif Bekerja, Ikhlas Melayani!

Tentang PT Solo Abadi Indonesia

PT Solo Abadi Indonesia adalah perusahaan manufaktur di bidang alat kesehatan yang berdiri sejak 2005 di Solo, Jawa Tengah. Aktif berkomitmen membantu pendidikan Indonesia, dan berkontribusi dalam upaya pencegahan stunting di Solo secara khusus, dan Indonesia secara umum baik secara materiil maupun non-materiil.

Kontribusi kami salah satunya adalah dengan menyediakan produk Antropometri Kit untuk deteksi stunting dan memantau tumbuh kembang bayi dengan merek Metrisis. Paket tersebut terdiri atas Stadiometer Portable 2.0, Timbangan Dewasa Digital Bluetooth, Timbangan Bayi Digital Bluetooth, Pengukur LILA, Infantometer Board dan juga Tas Antropometri.

Alat ukur antropometri menjadi produk unggulan yang kami banggakan sejak dulu. Sebelum Antropometri Kit Hadir, sejumlah produk antropometri produksi Solo Abadi yakni kursi antropometri dan antropometri portabel telah dapat diaplikasikan di berbagai bidang ilmu seperti kesehatan, antropologi, olahraga, forensik, teknik industri, desain produk, akademi, hingga militer. Saat ini Solo Abadi sedang gencar berkontribusi dalam agenda pencegahan stunting sejak dini.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi email kami di admin@soloabadi.com atau melalui WhatsApp di 08510888111

Facebook Comments
Bagikan!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?