Resmi! Solo Abadi Kantongi Sertifikat Merek Metrisis dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI)

Surakarta, PT Solo Abadi Indonesia – Sertifikat merek Metrisis resmi diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) pada 19 April 2023. Merek Metrisis sendiri digunakan Solo Abadi sebagai tanda pengenal dari produk alat ukur antropometri yang diproduksi PT Solo Abadi Indonesia. Setelah melalui proses panjang, sertifikat merek Metrisis kini telah terbit dan rinciannya dapat diakses pada laman Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Sertifikat merek sendiri merupakan dokumen non-perizinan yang diperlukan perusahaan untuk melindungi hak kepemilikannya terhadap produk dengan merek dagang tertentu. Merek Metrisis dikenal sebagai merek dari produk alat ukur antropometri meliputi stadiometer portable, infantometer board, body measuring tape, timbangan digital dan timbangan bayi digital.

Sertifikat Merek sebagai Bukti Kepemilikan HAKI

Sebagaimana disebutkan, sertifikat merek berperan sebagai pelindung kepemilikan merek dagang dari sebuah produk, membedakannya dari hasil produksi pelaku usaha lainnya. Sertifikat Metrisis turut membangun identitas produk antropometri kit buatan Solo Abadi sekaligus membuktikan kepemilikan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI). Adapun sertifikat merek ini berlaku selama sepuluh tahun sejak diajukan, yakni sejak 16 Juli 2022 sampai dengan 16 Juli 2032.

sertifikat merek metrisis

Solo Abadi bersyukur dapat membuktikan hak kepemilikan melalui sertifikat merek yang diterbitkan dan diakui oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) secara resmi. Langkah ini sekali lagi membuktikan tekad kami untuk menjadi pelaku usaha dalam negeri yang memenuhi administrasi sebagaimana ditetapkan oleh pemerintah. Setelah sebelumnya telah mengantongi Sertifikat ISO dengan indeks ISO 13485:2016 dan memperoleh sertifikat TKDN dengan skor di atas 40% pada masing-masing produk antropometri kit.

Baca Juga : Solo Abadi Telah Kantongi Sertifikat ISO Perusahaan Alat Kesehatan

Dengan rilisnya sertifikat merek Metrisis, kami berharap dapat semakin gencar berkontribusi untuk negeri melalui produk-produk antropometri yang kami produksi. Kian menebarkan nilai manfaat untuk kader Posyandu, dan petugas Puskesmas secara khusus dan masyarakat Indonesia secara umum. Mari bersama bergandengan tangan, memerangi stunting di Indonesia dengan produk antropometri kit buatan dalam negeri. Cegah Stunting Itu Penting!

Solo Abadi Kreatif Bekerja Ikhlas Melayani

Tentang PT Solo Abadi Indonesia

PT Solo Abadi Indonesia adalah perusahaan yang berlokasi di Surakarta, Jawa Tengah. Bergerak di bidang manufaktur dan merupakan produsen alat ukur terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 2005. Produk Antropometri Solo Abadi yakni kursi antropometri dan antropometri portabel dapat diaplikasikan di berbagai bidang ilmu seperti kesehatan, antropologi, olahraga, forensik, teknik industri, desain produk, akademi, hingga militer. Solo Abadi turut mendukung pencegahan stunting sejak dini dengan menyediakan produk stunting kit untuk memantau tumbuh kembang bayi, salah satu produk bagian dari upaya pencegahan stunting adalah infantometer board untuk mengukur bayi usia 0 hingga 2 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi email kami di admin@soloabadi.com atau melalui WhatsApp di 08510888111

Facebook Comments
Bagikan!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?