Solo Abadi Kirim 2 Kursi Antropometri untuk Teknik Industri UNY

Surakarta, PT Solo Abadi Indonesia – Solo Abadi kembali mengirimkan unit Kursi Antropometri untuk menunjang pembelajaran di Perguruan Tinggi Indonesia. Sebanyak dua Kursi Antropometri dikirimkan untuk Program Studi Teknik Industri UNY (Universitas Negeri Yogyakarta). Pengiriman tersebut dilaksanakan melalui jasa ekspedisi jalur darat pada Senin, 22 Juli 2024.

Tak hanya mengirimkan Kursi Antropometri, Solo Abadi juga akan memberikan pelatihan kepada petugas Laboratorium Ergonomi dan juga sejumlah dosen pada September mendatang. Bersamaan dengan momen ini, pihak Prodi Teknik Industri UNY datang berkunjung ke Workshop PT Solo Abadi Indonesia.

Kursi Antropometri sendiri merupakan inovasi instrumen ukur dimensi tubuh manusia . Dalam teknik industri, instrumen ukur ini digunakan untuk menentukan ukuran sebelum merancang sebuah produk atau sistem kerja.

Kami bersyukur dapat menjadi agen inovatif yang berperan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di Universitas Negeri Yogyakarta. Kami berharap dapat menebarkan lebih banyak manfaat ke ribuan perguruan tinggi lainnya, baik di dalam maupun luar negeri.

Spesifikasi Kursi Antropometri

  • Dimensi Alat Ukur (pxlxt) : 200x2300x2400 (mm)
  • Berat : 30 kg
  • Sumber Daya : 220 V AC, 50 Hz
  • Penggunaan Daya : 0.02 KW

Pembelian Kursi Antropometri ini dapat dilakukan melalui beberapa saluran, yakni bisa secara daring di etalase belanja daring pemerintah e-katalog, pembelian melalui distributor atau pembelian secara langsung. Dalam kasus ini, pihak staf Universitas Negeri Yogyakarta melakukan pembelian secara langsung dengan menghubungi sales Solo Abadi Sigit Dwi Prasetyo melalui aplikasi bertukar pesan WhatsApp.

Solo Abadi, Kreatif Bekerja Ikhlas Melayani!

Tentang PT Solo Abadi Indonesia

PT Solo Abadi Indonesia adalah perusahaan manufaktur di bidang alat kesehatan yang berdiri sejak 2005 di Solo, Jawa Tengah. Produk keunggulan kami salah satunya adalah alat ukur antropometri. Produk antropometri produksi Solo Abadi yakni kursi antropometri dan antropometri portabel dapat diaplikasikan di berbagai bidang ilmu seperti kesehatan, antropologi, olahraga, forensik, teknik industri, desain produk, akademi, hingga militer. Saat ini Solo Abadi sedang gencar berkontribusi dalam agenda pencegahan stunting sejak dini.

Kontribusi kami salah satunya adalah dengan menyediakan produk Antropometri Kit untuk deteksi stunting dan memantau tumbuh kembang bayi dengan merek Metrisis. Paket tersebut terdiri atas Stadiometer Portable 2.0, Timbangan Dewasa Digital Bluetooth, Timbangan Bayi Digital Bluetooth, Pengukur LILA, Infantometer Board dan juga Tas Antropometri.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi email kami di admin@soloabadi.com atau melalui WhatsApp di 08510888111

Facebook Comments
Bagikan!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?