1000 Days Fund x Solo Abadi Cetak Kader Posyandu Hebat Lewat Kader Academy Challenge #1!

Surakarta, PT Solo Abadi Indonesia – Solo Abadi kembali menunjukkan tekad dalam berkontribusi untuk memberantas kasus stunting di Indonesia bersama 1000 Days Fund. Kali ini Solo Abadi bersama 1000 Days Fund atau Yayasan Seribu Hari menggelar agenda “Kader Academy Challenge” pada 23 Juli 2024 via konferensi video Zoom.

Pelaksanaan tersebut merupakan gelaran pelatihan kader gratis secara daring perdana yang dilaksanakan Kader Academy by 1000 Days Fund. Dalam video conference tersebut, terdapat sejumlah rangkaian acara yang dilaksanakan. Di antaranya adalah materi dari 1000 Days Fund tentang kiat pencegahan stunting, materi dari Solo Abadi yang diwakili Indah Arum Sari tentang Pengukuran Antropometri Kit untuk deteksi stunting., dan terakhir ditutup dengan pengumuman Doorprize.

Terdapat sejumlah doorprize yang dibagikan, meliputi doorprize utama berupa Metrisis – Timbangan Bayi Digital 01 produksi PT Solo Abadi Indonesia, vest 1000 Days Fund, dan merchandise Solo Abadi. Doorprize tersebut dibagikan untuk 7 orang pemenang beruntung. Adapun untuk Doorprize utama diserahkan untuk kader Posyandu yang memperoleh nilai tertinggi dalam Kader Academy Challenge.

100 Days Fund

Tentang Kader Academy by 1000 Days Fund

Seperti disinggung, Kader Academy merupakan lembaga pelatihan kader secara online maupun offline yang diinisiasi yayasan 1000 Days Fund. Lembaga ini utamanya ditujukan untuk meningkatkan kemampuan soft skill dan hard skill kader sebagai garda terdepan pencegahan stunting. Luaran dari pelatihan yang dilaksanakan Kader Academy berupa sertifikat pelatihan. Melalui pelatihan yang dilaksanakan Kader Academy diharapkan mampu mencetak kader-kader Posyandu yang berdaya secara keilmuan.

1000 Days Fund atau Yayasan 1000 Hari sendiri merupakan lembaga Non Government Organisation (NGO) yang memiliki misi untuk mencegah dan mengurangi masalah kesehatan bagi anak di Indonesia, utamanya dalam pencegahan stunting.

Solo Abadi sangat bersyukur dapat menjadi bagian dari misi mulia yang diciptakan oleh 1000 Days Fund dan Kader Academy. Kami berharap dapat terus menjadi sektor swasta yang dapat menebarkan ribuan manfaat ke masyarakat Indonesia sesuai dengan peran kami. Solo Abadi Sahabat Kader Hebat!

Solo Abadi, Kreatif Bekerja Ikhlas Melayani!

Tentang PT Solo Abadi Indonesia

PT Solo Abadi Indonesia adalah perusahaan manufaktur di bidang alat kesehatan yang berdiri sejak 2005 di Solo, Jawa Tengah. Produk keunggulan kami salah satunya adalah alat ukur antropometri. Produk antropometri produksi Solo Abadi yakni kursi antropometri dan antropometri portabel dapat diaplikasikan di berbagai bidang ilmu seperti kesehatan, antropologi, olahraga, forensik, teknik industri, desain produk, akademi, hingga militer. Saat ini Solo Abadi sedang gencar berkontribusi dalam agenda pencegahan stunting sejak dini.

Kontribusi kami salah satunya adalah dengan menyediakan produk Antropometri Kit untuk deteksi stunting dan memantau tumbuh kembang bayi dengan merek Metrisis. Paket tersebut terdiri atas Stadiometer Portable 2.0, Timbangan Dewasa Digital Bluetooth, Timbangan Bayi Digital Bluetooth, Pengukur LILA, Infantometer Board dan juga Tas Antropometri.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi email kami di admin@soloabadi.com atau melalui WhatsApp di 08510888111

Facebook Comments
Bagikan!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?