Solo Abadi Bagikan Testimonial di Raker Tim Nasional P3DN dan Forum Komunikasi P3DN

Surakarta, PT Solo Abadi Indonesia – Solo Abadi ambil peran dalam agenda Raker Tim Nasional P3DN dan Forum Komunikasi P3DN yang digelar oleh Kementerian Perindustrian RI. Agenda tersebut dilaksanakan pada Selasa-Rabu, 8-9 Oktober 2024 di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta Pusat. Seperti julukannya, terdapat dua rangkaian agenda yang dilangsungkan, yakni Rapat Kerja Tim Nasional P3DN pada Selasa, 8 Oktober 2024 dan Forum Komunikasi P3DN pada Rabu, 9 Oktober 2024.

Dalam agenda yang berlangsung selama dua hari tersebut turut hadir Menteri Perindustrian, Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita yang membersamai saat Raker Tim Nasional P3DN di hari Selasa. Bapak Agus Gumiwang juga turut menyambangi booth dari PT Solo Abadi Indonesia, meninjau produk-produk karya dalam negeri kami.

forum komunikasi p3dn

Perhatian dari pemerintah selaku pemangku kebijakan terhadap perusahaan dalam negeri seperti kami selalu kami nantikan. Dukungan semacam ini dapat memacu kami untuk selalu menciptakan produk-produk inovatif yang dapat menjadi solusi persoalan yang ada di negeri ini.

Testimonial Solo Abadi di Forum Komunikasi P3DN

Sebagai salah satu perusahaan yang mendulang manfaat dari program P3DN (Program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri) yang digagas Kemenperin, Solo Abadi diundang untuk menyampaikan testimonial selama mengikuti program P3DN.

Sebagai representatif dari Solo Abadi, Hanif Bramesta Ibrahim menceritakan pengalaman PT Solo Abadi Indonesia selama terlibat dalam program sertifikasi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) yang digagas P3DN untuk produk andalan kami Antropometri Kit – SK TKDN.

forum komunikasi p3dn

Kami melihat program TKDN dari P3DN sebagai peluang untuk kami unjuk gigi dan menunjukkan bahwa produsen dalam negeri juga mampu menciptakan produk dengan kualitas tak kalah dari produk luar negeri. Terimakasih tim P3DN Kementerian Perindustrian atas kesempatan dan peluangnya, kami menantikan lebih banyak kesempatan dan kepercayaan dari Kementerian Perindustrian, dan mengambil peran demi mencapai kemandirian industri nasional. Cintai Selalu Produk Dalam Negeri!

Solo Abadi Kreatif Bekerja, Ikhlas Melayani.

Tentang PT Solo Abadi Indonesia

PT Solo Abadi Indonesia adalah perusahaan manufaktur di bidang alat kesehatan yang berdiri sejak 2005 di Solo, Jawa Tengah. Produk keunggulan kami salah satunya adalah alat ukur antropometri. Produk antropometri produksi Solo Abadi yakni kursi antropometri dan antropometri portabel dapat diaplikasikan di berbagai bidang ilmu seperti kesehatan, antropologi, olahraga, forensik, teknik industri, desain produk, akademi, hingga militer. Saat ini Solo Abadi sedang gencar berkontribusi dalam agenda pencegahan stunting sejak dini.

Kontribusi kami salah satunya adalah dengan menyediakan produk Antropometri Kit untuk deteksi stunting dan memantau tumbuh kembang bayi dengan merek Metrisis. Paket tersebut terdiri atas Stadiometer Portable 2.0, Timbangan Dewasa Digital Bluetooth, Timbangan Bayi Digital Bluetooth, Pengukur LILA, Infantometer Board dan juga Tas Antropometri.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi email kami di admin@soloabadi.com atau melalui WhatsApp di 08510888111

Facebook Comments
Bagikan!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?