2 Pilihan Tepat! Inilah Timbangan Digital Badan Terbaik Tahun 2024

Timbangan digital badan menjadi pemantau grafik berat badan yang mudah dilakukan di rumah. Sebab, timbangan digital merupakan instrumen yang mudah dibawa dalam mobilitas, serta akurat dalam pengukurannya. Produk timbangan yang didesain secara digital dapat menampilkan hasil pengukuran yang dapat terbaca dalam sekian detik. Lantas, bagaimana cara memilih timbangan badan digital yang baik untuk kebutuhan Anda? Berikut rekomendasinya!

timbangan digital badan
Baca Juga: Rekomendasi Merk Timbangan Digital Yang Bagus Untuk Anda Miliki!

Tips Penting Saat Membeli Timbangan Digital Badan

Sebelum menentukan akan membeli timbangan digital badan yang seperti apa. Anda perlu mengikuti beberapa tips pada saat membeli timbangan digital badan. Tujuannya agar mendapatkan tingkat kepuasan dan kualitasnya. Karena jangan sampai Anda kecewa setelah membelinya. Berikut kami bagikan tips untuk Anda sebelum membeli timbangan digital di antaranya:

1. Sesuaikan dengan kebutuhan

Tips pertama yang Anda ketahui adalah menyesuaikan dengan kebutuhan. Karena banyak jenis dan merk timbangan digital yang beredar di pasaran. Juga berbagai pilihan material timbangan, mulai dari stainless steel hingga plastik ABS. Maka dari itu, pastikan Anda memilih timbangan digital yang sesuai dengan kebutuhan.

2. Kenali kualitas bahan

Tips selanjutnya yang Anda perhatikan adalah mengenali kualitas bahan timbangan digital. Kualitas bahan menjadi faktor penentu awet atau tidaknya suatu timbangan digital. Maka Anda jangan sampai skip tips ini saat membeli timbangan digital.

bahan timbangan
Sumber: Pixabay.com

3. Akurasi pengukuran

Langkah selanjutnya yaitu memperhatikan tingkat keakurasian pada timbangan badan digital. Akurasi menjadi bagian terpenting pada saat pengukuran. Hal ini menjadi penentu hasil pengukuran berat badan yang tepat.

4. Terdapat garansi alat

Tips terakhir yang Anda dapat ikuti adalah memeriksa kelengkapan administrasi alat yaitu garansi. Garansi menjadi indikator pembelian alat untuk melihat produk asli atau bukan. Selain itu garansi juga menjadi hal yang memudahkan Anda apabila suatu saat terjadi kendala atau kerusakan pada timbangan digital. Maka dengan begitu, pastikan Anda mendapatkan garansi saat membeli timbangan digital.

Baca Juga: Tips Memilih Timbangan Dewasa Digital Yang Awet, Harga Terjangkau!

2 Timbangan Digital Badan Ini Pilihan Tepat Untuk Anda!

Berikut kami rekomendasikan untuk Anda alat timbangan digital yang dapat Anda gunakan di rumah. Kenalkan, Metrisis Digital Weight Scale dari PT Solo Abadi Indonesia. Memiliki 2 tipe timbangan digital dengan kualitas tinggi karena terbuat dari bahan yang berkualitas pula. Berikut detail untuk kedua tipe timbangan digital badan dari Solo Abadi Indonesia:

1. Metrisis Digital Weight Scale 01

Jenis timbangan digital ini merupakan tipe pertama yang terbuat dari tempered glass. Alat ini dapat memantau berat badan dengan akuran. Hasil pengukuran pun langsung terbaca pada layar LCD. Alat ini pun juga sudah melewati tahap kalibrasi yang tentunya akurat dalam penggunaannya. Detail spesifikasi alat Metrisis Digital Weight Scale 01 adalah sebagai berikut:

material glass weight scale
  • Bahan material alat terbuat dari tempered glass yang kokoh dan tahan banting
  • Dilengkapi dengan teknologi 4 strain gauge sensors
  • Akurasi hingga 100 gram
  • Sumber daya menggunakan 2 x 1,5V AAA
  • Indikator low battery/eror
  • Garansi hingga 2 tahun
  • Dilengkapi dengan sertifikat TKDN dan NIE

2. Metrisis Digital Weight Scale 02 Bluetooth

Tipe kedua adalah Metrisis Digital Baby Weight Scale 02 Bluetooth. Timbangan digital ini dilengkapi dengan fitur bluetooth yang langsung terhubung dengan aplikasi MetrisisApp. Memudahkan pengukuran berat badan dan hasilnya bisa langsung terbaca pada aplikasi maupun layar timbangan. Terbuat dari bahan plastik ABS yang memudahkan penggunanya untuk mengukur di mana saja dan kapan saja. Berikut detail spesifikasi Metrisis Digital Weight Scale 02 Bluetooth dari PT Solo Abadi Indonesia:

merek timbangan dalam negeri
  • Terbuat dari material plastik ABS
  • Dilengkapi dengan fitur bluetooth yang langsung terhubung dengan aplikasi MetrisisApp
  • Dilengkapi dengan fitur on/off, hold, tare, dan calibrate
  • Akurasi hingga 50 gram
  • Garansi hingga 2 tahun
  • Dilengkapi dengan sertifikat TKDN dan NIE

Ask For Price Di Sini, Dapatkan Penawaran Harga Terbaik Kami!

Dapatkan penawaran terbaik Timbangan Digital Badan dengan mengisi link ASK FOR PRICE di sini. Anda juga dapat konsultasi mengenai kebutuhan Anda bersama kami melalui WhatsApp Admin. Alat kami juga sudah tersedia di E-Catalog pemerintah. Selain itu, tersedia juga di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Dapatkan harga terbaik dari kami!

This image has an empty alt attribute; its file name is digital-weight-scale-1024x1024.jpg
Baca Juga: Inilah Perbedaan Timbangan Berat Badan Manual dan Digital!

Facebook Comments
Bagikan!
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?