OUR TEAMS

Team Solo Abadi

 

 

 

 

 

 

Menurut kami, asset utama yang paling berharga di SOLO ABADI adalah karyawan, yang kami maksud adalah karyawan yang tepat, karyawan yang mempunyai passion, integritas dan skill. Karena dari merekalah akan hadir pemikiran besar, ide besar serta karya besar.

Kolaborasi antara karyawan-karyawan muda yang kritis, penuh gairah dan semangat dengan karyawan senior yang sarat akan pengalaman dan kematangan menjadikan kami satu keluarga yang solid dan bisa saling melengkapi

Kami terus berupaya agar nilai-nilai budaya kerja di lingkungan SOLO ABADI tetap terjaga sehat dan kuat.


Adapun beberapa usaha yang kami lakukan untuk menjaganya adalah dengan melakukan beberapa kegiatan rutin yaitu:

1. Pengajian setiap 2 minggu sekali

Pengajian di SoloAbadi untuk meningkatkan keimanan dan kinerja karyawan

Mengundang narasumber yang kompeten dibidangnya, kami berharap seluruh karyawan mendapat siraman rohani dan dapat terjaga motivasi kerja serta etikanya.

2. Olahraga seminggu sekali

Seperti kita ketahui bersama bahwa manfaat olahraga selain menyehatkan tubuh, olahraga juga menguatkan kesehatan mental. Olahraga pastinya akan melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, membuat seorang karyawan yang bugar menjadi jarang sakit atau absen.Peredaran darah yang lancar ke otak juga akan memiliki kreatifitas dan inovasi. Karyawan yang rajin berolahraga dapat memberikan ide-ide inovatif yang mampu memberikan kinerja secara efektif dan efisien. Manfaat lain dari olahraga bagi karyawan adalah mengobarkan semangat kompetisi dan pemikiran strategis.

Karyawan yang berolahraga bersama-sama akan mengembangkan network/jaringannya, membantu toleransi dan pemahaman sehingga mengurangi konflik di tempat kerja. Olahraga mengajarkan teamwork atau bekerja di dalam tim untuk meraih kesuksesan.

3. Speak Training setiap 2 minggu sekali

Speak Training untuk meningkatkan rasa percaya diri karyawan

Dengan melibatkan seluruh karyawan disemua lapisan, kami berharap komunikasi antar karyawan bisa berjalan dengan baik dan benar. Kami sadar sepenuhnya dengan komunikasi yang baik maka keharmonisan antar karyawan dapat terjaga, karena dengan komunikasi yang benar bisa menyelesaikan semua masalah yang ada di SOLO ABADI, baik itu masalah teknis ataupun non teknis.

Dengan komunikasi yang terbuka dan santun pula kami mampu membangun kerjasama yang sehat terhadap semua pihak yang berhubungan dengan SOLO ABADI, baik itu customer mapun supplier/vendor, warga sekitar.

4. Donor Darah setiap 3 bulan sekali

Donor Darah

Bekerjasama dengan PMI, SOLO ABADI aktif melakukan kegiatan donor darah bersama yang dilakukan di SOLO ABADI. Bukan hanya mengajak para karyawan untuk melakukan donor darah, SOLO ABADI juga melibatkan warga sekitar untuk melakukan donor darah. Dengan kegiatan ini kami berharap para karyawan lebih mengerti akan nilai-nilai kemanusiaan dan juga tetap bisa menjaga hubungan baik dengan warga sekitar.